Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About the Journal
Editorial Team
Current
Archives
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 02 (2022): Oportunitas
Vol. 3 No. 02 (2022): Oportunitas
Published:
2022-09-30
Articles
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KLINIK HALFAZ BEUATYCARE
Niāmatul Jamilah, Candra Aeni
42-49
PDF
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI RONGGOLAWE TUBAN BERDASARKAN PEKERJAAN ORANG TUA
Isna Munfarikhah, Arif Unwanullah, Suwarno
50-56
PDF
VALIDASI PENGEMBANGAN BAHAN MATERI AJAR BERBASIS IT (FLIPBOOK) PADA SMK NEGERI 2 TUBAN (MATERI DOKUMEN ADMINISTRASI USAHA)
Siti Asih, Henny Sri Astuty
57-61
PDF
PENGARUH KERJA PART-TIME DAN AKTIVITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI RONGGOLAWE TUBAN
Winda Ayu Alvionita, Yosia Dian Purnama Windrayadi, Hendra Purwanto
62-67
PDF
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AYU INDAH TOUR AND TRAVEL CABANG PAMBON, KECAMATAN BRONDONG, KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2021
Ratna Dilla, Muhammad Yusuf, Handaru Indrian Sasmito Adi
68-76
PDF
ANALISIS NISBAH BAGI HASIL PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA PERBANKAN SYARIAH
Arini Putri Safina, Muhammad Yazid
77-83
PDF
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
link
EDITORIAL POLICIES
PUBLICATION ETHICS
REVIEWER
Indexed by :
Template Journal
Current Issue