Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Tentang Jurnal Ini
Dewan Editor
Terkini
navigation.archives
navigation.submissions
manager.setup.privacyStatement
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 02 (2022): Oportunitas
Vol 3 No 02 (2022): Oportunitas
Diterbitkan:
2022-09-30
Articles
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KLINIK HALFAZ BEUATYCARE
Niāmatul Jamilah, Candra Aeni
42-49
PDF (English)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI RONGGOLAWE TUBAN BERDASARKAN PEKERJAAN ORANG TUA
Isna Munfarikhah, Arif Unwanullah, Suwarno
50-56
PDF (English)
VALIDASI PENGEMBANGAN BAHAN MATERI AJAR BERBASIS IT (FLIPBOOK) PADA SMK NEGERI 2 TUBAN (MATERI DOKUMEN ADMINISTRASI USAHA)
Siti Asih, Henny Sri Astuty
57-61
PDF (English)
PENGARUH KERJA PART-TIME DAN AKTIVITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI RONGGOLAWE TUBAN
Winda Ayu Alvionita, Yosia Dian Purnama Windrayadi, Hendra Purwanto
62-67
PDF (English)
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AYU INDAH TOUR AND TRAVEL CABANG PAMBON, KECAMATAN BRONDONG, KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2021
Ratna Dilla, Muhammad Yusuf, Handaru Indrian Sasmito Adi
68-76
PDF (English)
ANALISIS NISBAH BAGI HASIL PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA PERBANKAN SYARIAH
Arini Putri Safina, Muhammad Yazid
77-83
PDF (English)
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
link
EDITORIAL POLICIES
PUBLICATION ETHICS
REVIEWER
Indexed by :
Template Journal
Terbitan Terkini